Jasa Desain Grafis & Percetakan Online

+6285399798933   Lambhuk, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh

HomeTentang Kami

Tentang Kami

Sedikit cerita tentang Nadesain Corp

WHAT WE DO

Nadesain Corp

Nadesain Corporation

kami adalah salah satu perusahaan penyedia jasa pembuatan Desain Grafis, Website, Autocad & Editing Video, yang bergerak dalam industri kreatif dibidang perencanaan grafis, baik untuk kebutuhan cetak maupun elektronik.

Competitive Salary

Desain Grafis atau graphic design, merupakan sebuah kegiatan perencanaan visual yang dikemas menggunakan unsur seni dan kreatifitas. Na Desain Ceudah Creative adalah salah satu graphic design studio atau graphic design house yang berlokasi di daerah Aceh atau Banda Aceh.

Perusahaan kami di dirikan pada tahun 2014,tepatnya pada Tanggal 07 Januari 2014, yang memilki tujuan memberikan sebuah pelayanan desain grafis yang profesional dan berkualitas dari segi seni dan kreatifitas, mengutamakan keinginan konsumen agar mendapatkan desain atau perencanaan dibidang visual yang tepat sasaran atau tepat dalam berkomunikasi melalui media visual.
Jasa-jasa desain grafis yang disediakan oleh Na Desain Ceudah creative meliputi Perencanaan Desain, Desain website, Autocad/ Rancangan Bangun, Dan Video Editing.

Our Client

Jumlah Klien Kami

ini merupakan jumlah Klien kami sejak berdiri pada tahun 2014

WHO WE ARE

Tim Nadesain Corp

Why Should We

Solusi Branding untuk Bisnis Anda

OUR BRANDS

Ayo Hubungi Kami sekarang

Satu untuk semua kebutuhan Branding.

Hubungi : 0853 9979 8933

©2014-2022 PT. Nadesain Digital Kreatif | Seluruh Hak Cipta Dilindungi.

Buka Chat
1
Butuh Bantuan.?
Saleum.
Ada yang bisa kami bantu..?